Rabu, 15 Mei 2013

RAKERKAB KE-I FK-PSM ACEH UTARA

Aceh Utara(13/05/2013) - Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FK-PSM) Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Utara mengadakan Rapat Kerja Kabupaten yang di adakan di Gedung Hasbi As Siddiqi Lhokseumawe pada tanggal 13 Mei 2013 yang di hadiri oleh seluruh Ketua dan Pengurus FK-PSM Kecamatan Se- Kabupaten Aceh Utara.

Dalam Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Utara Bapak Muhammad Thaib. dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada FK-PSM yang selama ini telah bekerja keras dilapangan tanpa menerima biaya apapun.

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri oleh Asisten Gubernur Aceh Bapak Fachrurrazi. beliau menyampaikan sosialisasi MOU Helsiky dan mengharapkan masyarakat agar lebih memahami tentang MOU tersebut agar dapat terealisasi.

Ketua KPA Wilayah Pase yang juga hadir pada kegiatan tersebut juga turut menyampaikan sambutannya, beliau meminta agar FK-PSM bisa bekerja sama dengan semua elemen yang bekerja di bidang sosial agar masyarakat lebih tersentuh lagi dalam hal penanganan masalah kesejahteraan sosial di Aceh Umumnya dan di Aceh Utara khususnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kab. Aceh Utara berjanji akan membantu kegiatan FK-PSM Kab. Aceh Utara, beliau mengatakan " saya siap akan membantu apapun untuk kegiatan FK-PSM, untuk sekretariat akan di berikan satu kantor di Lhoksukon" Ujarnya.

Acara RAKERKAB tersebut ditutup oleh Sekda Kab. Aceh Utara.

0 komentar:

Posting Komentar