Rabu, 15 Mei 2013

RATIM FK-PSM KECAMATAN NISAM

Nisam (07/05/2013) - Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (FK-PSM) Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara setiap awal bulan mengadakan Rapat Rutin (RATIM)  FK-PSM Kecamatan Nisam yang di selenggarakan di Sekretariat FK-PSM Kecamatan Nisam Jl. Cot Mambong Km. 8 Keude Amplaih yang kali ini di adakan pada tanggal 07 Mei 2013.

Dalam RATIM tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus FK-PSM Kecamatan Nisam yang tersebar di 29 Gampong/Desa yang ada di Kecamatan Nisam serta juga di hadiri oleh Sekjen dan Wakil Ketua serta Pengurus FK-PSM Kabupaten Aceh Utara.

Sekjen FK-PSM Kabupaten Aceh Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus FK-PSM kecamatan Nisam yang telah menyambut dengan baik kedatangan mereka. beliau juga menyampaikan "terima kasih kepada FK-PSM Kecamatan Nisam yang telah bekerja keras selama ini membantu masyarakat di bidang sosial". Ujarnya.

Ditambahkan beliau, " jangan jemu-jemu untuk membantu masyarakat walau belum ada dana operasional untuk segala kegiatan yang telah dilaksanakan, keikhlasan kita dalam bekerja insya Allah akan dibalas oleh Allah SWT berlimpat ganda". Tambahnya.

TKSK Kecamatan Nisam Muhammad Fazil, ST yang juga hadir pada Rapat tersebut juga menyampaikan bahwa kekuatan kita dalam melaksnakan kegiatan sosial dilapangan adalah Data Base PMKS dan PSKS yang lengkap merupakan kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan". Ujarnya.

Ketua FK-PSM Kecamatan Nisam, Hamidansyah, AMK mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus FK-PSM Kabupaten Aceh Utara dan TKSK Kecamatan Nisam pada acara tersebut sebagai bentuk spirit terhadap pelaksanaan kegiatan sosial dilapangan.

Pengurus FK-PSM Kecamatan Nisam berharap dukungan segala elemen terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan dilapangan nantinya, baik sumbangan pikiran maupun dukungan lainnya agar lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu.

2 komentar: